Minggu, 25 Desember 2011

Natal ke-16


Hari ini adalah NATAL ke-16 gue sejak gue lahir di dunia ini. Natal selalu jadi momen spesial buat gue. Entah kenapa, tapi gue suka Natal. Atmosfernya beda, gitu. Di gereja, lingkungan sekitar, lagu Natal dimana-mana, pohon Natal, foto dengan Santa Klaus, dan... snacks. Selalu dan selalu, gue jadi lebih gemuk saat Natal datang karena Natal = liburan akhir semester, jadi gak ada yang bisa dilakukan di rumah selain... makan.

Oke, lupakan aja.

Natal kali ini ga gue rayakan dengan heboh atau gimana gitu. Paling seperti biasa, paginya ke gereja, siangnya mampir ke rumah Oma-Opa yang adalah basecamp berkumpulnya keluarga besar, sorenya jemput nyokap yang baru balik dari dinas di Afsel. Yep, nyokap ngerayain Natal di Dubai, dalam perjalanannya balik ke Indonesia. Tapi ya sama aja sih, toh Natal kan universal yah, dimana aja juga bisa kok asal niatnya dan hatinya siap :D

Emm... yah intinya gue gue mengucapkan




MERRY CHRISTMAS 2011

GOD BLESS YOU :)




0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com