Selasa, 03 Januari 2012

Saman Performance


Hello !

Setelah mengalami kemunduran atas *ehem* Peristiwa 2 Desember (jangan tanya itu apa karna hanya gue dan segelintir orang yang tahu), Srikandi SMAN 39 muncul kembali di pembukaan acara Humaniora Festival, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia, 29 Desember 2011.


Kali ini Srikandi diundang sebagai pengisi di pembukaan acaranya.
Howowowow! Persiapan pun dilakukan dengan agak tergesa-gesa. Karna stula tanggal 19-23 Desember yang lalu, kami jadi agak kelabakan karena mau gak mau latihan dimulai tanggal 25 (buat yang Kristen/Katolik ada dispensasi—yaiyalah).

Trus dengan segala macem masalah ngaret pas latian, males-malesan, capek, dan lain-lain akhirnya... Tanggal 29 datang.


Dan kami tampil. Oh ya, kemajuan untuk Srikandi angkatan gue, karena... (akhirnya!) kami semua nyoba untuk memakai make-up sendiri, totally sendiri tanpa campur tangan tangan-tangan lain. Oke, emang ada beberapa bantuan entah bantuin ngeratain bedak, ngelurusin eyeshadow, tapi kami murni mencoba sendiri. Dan hasilnya, well, menurut gue gak buruk-buruk amat kok. Soalnya emang pernah dandan sendiri sebelum ini tapi sebelum-sebelumnya masih banyak bantuan dari tangan-tangan lain. Khususnya Exist-Yohana, duo yang keren banget kalo urusannya dandan. Dan mereka emang dandan sendiri, ga pake minta orang lain meski kemaren-kemaren suka ada orang dewasa (baca: ibu-ibu) yang mendampingi.


Suatu kemajuan yang lain, ga ada yang baju, songket, kerudung, dst yang berantakan pas sampe di tujuan. Biasanya kan, suka ada yang lepas-lepas lah, mendadak longgar, atau apalah itu yang bikin kostumnya berantakan. Hohoho!


Srikandi tampil di... alah gue lupa nama gedungnya apa, pokoknya buat pembukaan HI Fest gitulah. Agak gugup karna di panggung berseliweran kabel-kabel. Takutnya keselimpet (?) eh malah mengganggu performance *halah*

Oh ya mana gue pake ikat kepala ga bener banget. Oke, pas di lagu awal gue yakin bener-bener aja, tapi pas udah di bagian akhir-akhir, itu iket kepala melorot semelorot-melorotnya melorot (untung ga jatoh! Fiuh!)



Yeah... The main point is, this is our second performance, OUTSIDE our lovely school. And guess what, we got a... something like a charter (?) or a certificate—dunno, but yeah, let’s just say like that. Emm, should we give it to our lovely Mr. Pup? (the name is company’s secret)


Oh ya, lelaki yang berbaju putih di foto di atas adalah SYEH kami, Bang Fikar. Suaranya... euh, menawan!
 
 
 
SEMANGAAAAAT !!

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com