Rabu, 04 Juli 2012

Miss School


Ini postingan iseng aja, karena gue..... Tiba-tiba kangen sekolah.
 Yeah, you don't misread it. Gue emang KANGEN sekolah.


Gue bukan tipe yang ngabisin waktu ngerjain kumpulan soal kalo gak ada guru (kalo itu tugas gak dikumpulin :p). Atau tipe yang selalu jadi yang pertama maju ketika disuruh ngerjain soal di papan tulis. Dan, bukan tipe yang suka ngabisin berjam-jam di sekolah abis bel pulang kalo bener-bener gak ada keperluan mendadak. Tapi.... somehow, tiba-tiba kepikiran salah satu poster buatan angkatan di atas gue yang dipajang di dinding kelas XII Sos X (lupa, maap) yang begini,

"No matter how much you think you hate school, you will miss it when you leave."

Uh. Sebenci-bencinya lo sama sekolah, tempat itulah yang paling ngangenin ketika lo gak di situ lagi. Contohnya, sekarang. Pas gue libur, gue justru kangen sekolah. Kangen duduk di kursinya. Kangen mandangin papan tulis kinclongnya. Kangen bau buku pelajaran—yeah, baunya doang, bukan isinya. Kangen isi tas yang berat (err, yakin?). Kangen gedung sekolah yang banyak tangganya. Kangen makanan kantin yang rata-rata 5000an tapi ngenyangin. Kangen curhat-curhatan ababil. Kangen ngecengin kakak kelas bwahahaha. Kangen nyeburin yang lagi ultah ke kolam ikan yang baunya busuk banget, yang berakhir meper-meperan dan akhirnya semuanya ikutan bau amis.
Kangen semuamuanya.

Just wondering, how will my life be without school? :)

Rgds,
vme 

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com