Rabu, 18 April 2012

Surprise — and Life


Kejutan bertubi-tubi.

Pertama dateng dari pengumuman #GPU38 dalam rangka ulangtahun Gramedia. Bahwa gue termasuk salah satunya. Huft, bisa juga ternyata dengan video pas-pasan yang selesai + uploadnya di saat-saat terakhir. Seneng? Banget. Pengen rasanya teriak pas baca daftar nama pemenangnya. Bukan pemenang utama, but still, glad to be one of the 38 winners. Seneng rasanya mendapati bahwa, usaha sebanding hasil. Yay. Tapi sayang ga bisa teriak-teriak karena pas itu udah malem dan... Nggak mau kan diomongin tetangga karena malem-malem bikin keributan?



Kejutan selanjutnya datang ketika seorang teman ingin membeli flashdisk jualan teman kakak gue. Reseller gitu deh. Dan, huft betapa senengnya memegang hasil jualan sendiri. Walaupun nggak seberapa, lumayan untuk menambah tabungan gue.

 
Kejutan ketiga datang ketika di-invite lagi ke 2 grup online fashion shop, dan baju-bajunya lucu bangeet, nggak kuat beneran. Sampe bertekad nabung demi beli baju-baju lucu itu, sampe bikin daftar yang mana aja yang jadi incaran dan mau dibeli. Sampe minta pendapat temen-temen yang bagus yang mana, mending yang A atau B, dst. Dan guess what, ketika akhirnya punya cukup uang dan pengen banget beli satu atasan cute, ternyata baju itu udah tutup PO (pre order)-nya.

Sedih? Banget. Niat untuk beli baju online langsung hancur seketika, digantikan keinginan untuk shopping gila-gilaan di Mangga Dua atau di PGC someday. Inget, nabung dulu. Dan someday, akan jadi seperti ini.



Kejutan keempat datang ketika temen kakak gue si penjual flashdisk jadi kontak di BBM dan dia ngirimin foto flashdisk yang banyaaaak bangetbangetan dan super lucu. Sampe pengen banget punya semua flashdisk itu. Dan dengan gambar-gambar yang lucu itu, seorang teman membeli lagi. Hm. Lebih dari lumayan. Thank God.




Kejutan kelima datang ketika seorang teman menyodori list favoritesnya akun @BBI_2011. Begitu banyak blog buku yang ngadain giveaway dalam rangka memeriahkan ulangtahun Blog Buku Indonesia (BBI) tanggal 13 April 2012 yang lalu. Langsung gue cao ke depan laptop dan ikutan berbagai macam giveaway itu. Dalam hati harap-harap cemas.



Kejutan keenam dateng dari temen gue juga, yang menyodori sebuah tweet dari akun @fiksimetropop bahwa adminnya akan membagikan 30 buku di 30 hari kerja dalam rangka kuis #SiapaCepatDiaDapat yang bakalan dimulai Rabu tanggal 18. Jumpalitan gue, memaksa sang teman ikut kuis itu gimanapun caranya. Harus.





Kejutan ketujuh dateng pas malem Selasa. Lagi sibuk-sibuknya bantu tante gue nyiapin ini-itu untuk acara penghiburan di rumah Opa, orangtua datang membawa paket berlabel Gramedia. Waw. Apa ini hadiah dari #GPU38 itu? Langsung gue buka, dan mendapati buku Been There Done That Got The T-Shirt dan Catatan Ichiyo: Perempuan Miskin Di Lembar Uang Jepang. Keliatannya bukan termasuk genre yang selama ini gue baca, tapi nanti toh gue baca juga. Gimanapun, buku itu sumber ilmu, bukan?





Tujuh kejutan sampai di hari ke-18 bulan April. Banyak kejutan lain sebenarnya, yang mungkin luput dari perhatian gue.. Atau gue tidak berpikir bahwa itu juga kejutan. Karena sebenarnya, masih bisa terbangun di pagi hari dan menghirup udara segar saja sudah merupakan kejutan dari hadiah indah dari Yang Maha Kuasa.

Beautiful life, isn't it? Only if you appreciate every second of life and try to live it lively.





- vme –

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com