Senin, 26 Juli 2010

Capek!!

Fuuh~
Sekarang saya udah masuk sekolah, capeknyaaaaaa... Apalagi pas masa MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru – gak jauh beda sama MOS), wuiih capek banget.. pulang jam 15.20, padahal dulu pas saya SMP pulang paling lama jam 12.20!! Ckckckckck...
Udah, lupakan aja masa MOS itu. Berat banget, mana kelas dengan angin semilir sepoi-sepoi bikin ngantuk pula.
Dan di sinilah saya sekarang. Mengetik sambil terkantuk-kantuk, sambil menyelesaikan peer Bahasa Inggris yang nggak jelas dan setelah selesai latihan Paskibra + les. Oke, let’s check my schedule this day :
Pukul 06.30 – 15.30 -> belajar
Pukul 15.30 – 17.00 -> latihan buat 17 Agustus-an
Pukul 17.00 – 18.30 -> les B. Inggris di *** (sensor yaa) dan ada Final Test!!!
Pukul 18.30 – sekarang -> istirahat di rumah + mandi + makan + ngerjain peer

Ini memang cuma asal curhatan saya saja, saya lagi stres dengan pembagian tugas sekolah dan ulangan-ulangan nanti >_<
Unyuuu~

Di sela-sela kesibukan, saya sering mampir ke sini nih: 

Kadang mampir ngeliat-liat doang, kadang ngejawab beberapa pertanyaan di situ, walaupun pengetahuan saya tentang animanga sangaaaaaat sedikit. Ayo tebak, ada yang tau gak nick saya apaa??? *sok eksis*
Well, sudahlah sampai di sini aja. Saya ingin melanjutkan tugas saya lagi, huhuhuhu... Lembur deh malem ini TT_TT
Maaf kalo postingannya gaje. Abis bener-bener stuck!

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com