Rabu, 07 Juli 2010

Invasi Kecoak ....

Fuh~
Akhirnya, setelah penantian panjang (lebay), pendaftaran untuk SMA selesai juga! Err, baru hari pertama sih, berhubung gue daftarnya hari pertama jadi ya berarti pendaftaran gue udah selesai..

Pendaftaran tadinya tanggal 1-3 Juli, cuma gara-gara server rusak entah kenapa, tau-tau jadi diundur tanggal 6-8 Juli. Dan berita gembiranya adalah *jreng jreng* masuk sekolah diundur sampe tanggal 19 Juli! Hohohohohoho... Harusnya (kalau server gak rusak, so thanks to that complicated server!) masuknya tanggal 12 Juli, berarti Senin nanti, tapi diundur seminggu jadi tanggal 19~
Oh ya, alamatnya untuk tau hasil seleksinya : Siap PSB
Di postingan ini nothing special, gue cuma pengen asal nulis aja, lagi senggang soalnya. pengen cepet-cepet tanggal 8, pengen tau jadinya masuk SMA mana -_____-
Dan berhubung topiknya ngalor ngidul, jadi gue sekalian pengen cerita. Di rumah gue lagi ada INVASI KECOAK !!! Oh noooooooo~!
Makhluk hitam kecil menjijikkan itu menyerang rumah gue dalam jumlah besar!! Mungkin terdengar aneh dan mustahil, tapi percaya apa nggak, mereka bermunculan mulai dari jenis yang bisa terbang sampe yang nggak bisa terbang (alias kecoak tanah)!! Hadoh, mo nulis juga jadi nggak tenang. Takut ada “something” menyusup di bawah kaki, hiiiiiyy!!!
Uugh, gue tau Tuhan menciptakan semua yang ada di dunia ini dengan ada gunanya. Tapi tetep aja gue nggak habis pikir kenapa ada makhluk bernama ‘kecoak’?? Apa gunanya makhluk itu?? Menguntungkan nggak, merugikan jelas! Cuma bawa penyakit doang kerjanya. Ngotorin pula! Geez, gue paling anti sama makhluk kecil-namun-mematikan itu!!
Coba lihat gambar ini :
Lihat dan perhatikan: apa guna dari makhluk itu?? Fuh, butuh waktu yang lama untuk memberanikan diri gue untuk mengcopy dan paste link itu, dan pastinya mesti ngeliat gambar menjijikkan itu!! Astaga.
Dan gue browse lagi sama Om Google, dan ketemu masakan yang SUPER YUMMY ini :
Kebayang gak sih makan makanan itu? Dikecap pula!! Seumur hidup gue gak bakalan mau makan makanan itu, walaupun makanan itu satu-satunya makanan yang tertinggal dalam dunia ini ataupun gue bakalan dikasih semilyar (wow, gak mungkin) kalo gue MAU makan makanan menjijikkan itu... Well, emang menggiurkan ditawarin semilyar HANYA untuk makan, tapi makanannya dulu yang diutamakan ‘kan...
Oke, cukup curhatnya. Now it's time to defeat the cockroaches, fufufufu... *evil smile*

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com