Senin, 09 Januari 2012

Harapan

2012. Tahun yang baru, resolusi baru. Harapan baru.

Ini bukan resolusi, komitmen, apapun itu yang 'berat', tapi ini harapan gue di tahun 2012. Semoga bisa terkabul. Atau tantangan? Yap, apapun itu, semoga bisa terwujud.


1. Perbaiki speaking English. Yep, satu kelemahan sejak dulu ada di speaking. Semoga aja taun ini speakingnya lebih baik.

2. Les bahasa Mandarin. Bwahahaha ini gaya bener. Berasa punya waktu senggang kali ya -_- belajar biasa aja udah keder gimana tambah ini. Gapapa lah, China I'm coming!!

3. Jadi anggota ZOE. Fyi ZOE itu tempat minjem buku idaman gue dan udah ada desire, passion, buat jadi anggotanya tapi... kehalang oleh waktu dan lokasinya yang jauh. Cibubur ke Depok, pulang pergi udah 12ribu -_- Yosh! Semoga di taun ini tercapai!

4. Ganti kacamata. Well it may sound cheesy or it-is-nothing-oh-please-buddy, but seriously I really want to change my glasses. Udah nggak nyamaaan framenya. Tapi mesti nunggu 6 bulan sekalian cek mata ugh.

5. Belajar tari tradisional. Ini sebenernya udah passion dari jaman kapan, tapi baru tercetus untuk serius di saat gue kelas 11. Dan berhubung kelas 11 itu saatnya untuk ‘ngajarin’ yang kelas 10 bukan ‘diajarin’, jadilah niat gue ini terlantar. Trus ketua ekskul gue yang super kece dan perhatian, Boni, bikin proker tender ke anjungan gitu belajar tatrad. Yeay, setidaknya, poin ini is about to be reached.

6. Jalanin semester 2 dengan tabah. Well, ini susah...banget. Baru denger tadi pagi kalo jadwal dirubah total dan you know what, kombinasi pengajar Fisika yang....jujur (dan maaf, siapapun yang tersinggung)...agak abstrak. Oke, itu gak seberapa dibanding... ada pelajaran Seni Musik lagi oh-my-gosh! It is too bad to be true! Please, udah cukup 1 tahun gue menderita dengan senmus, gue ga suka nyanyi, gue ga suka tampil di depan orang banyak, daaan tahun ini harus ketemu lagi—oh sh*t!

7. Lebih rajin. Ini berkaitan dengan poin  6. Hhffftttt... Semangat!

8. Nyelesein Reading Challenge 2012. Gue nargetin 50 buku untuk tahun ini, dan sampai detik ini baru selesai satu dan lagi mikir-mikir untuk  novel selanjutnya.

9. Nabung. Semoga bisa. Tapi (ya, ya, ya, selalu ada kata ‘tapi’!) mungkin agak susah karna *ehm* tuntutan finansial yang menumpuk di mana-mana.

10. Makan makanan bergizi & olahraga cukup. Hahaha ini mah cuma formalitas aja, intinya ya: diet. Gak diet juga sih, tapi yang penting biar badan lebih sehat ajalah ya, berhubung sekarang kan adaaa aja penyakit aneh-aneh.

11. Etc.



Manusia boleh minta banyak, boleh berangan-angan, boleh berharap ini-itu, tapi... semua tergantung niat, usaha, dan kehendak Yang Di Atas kan?

Ini harapanku, apa harapanmu?

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com