Sabtu, 23 Oktober 2010

Enaknya Jadi Cewek

Mengapa enak jadi cewek? Check this out...


1.

*Cewe mo gabung ke mobil yg udah penuh cowo :
Kata cowo2 : Ga apa-apa, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok :D.
*Cowo mau gabung ke mobil yg udah penuh cewe :
Kata cewe2 : Enak aja !!! Mau cari kesempatan dalam kesempitan ya ? X_X .

2.
*Cewe mengerjakan pekerjaan cowo (ex : presiden, direktur, polisi) :
Kata cowo2 : Emansipasi wanita (y) .
*Cowo mengerjakan pekerjaan cewe (ex : babysister, pembantu) :
Kata cewe2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, makanya jangan milih-milih! (n) .

3.
*Cewe d gangguin preman :
Kata cowo2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin.
*Cowo d gangguin preman :
Kata cewe2 : Salah sendiri cari urusan sama tu preman =D .

4.
*Cewe nuangin minuman buat cowonya :
Kata cowo2 : Calon istri idaman.
*Cowo nuangin minuman buat cewenya :
Kata cewe2 : ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) / SUSIS (Suami Sieun Istri)

5.
*Cewe cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih single :
Kata cowo2 : Perfectionist, sedang menunggu calon suami yg tepat :).
*Cowo cakep, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih single :
Kata cewe2 : Klo ga impoten berarti gay X_X .

6.
*Cewe pake baju cowo :
Kata cowo2 : Tomboi B) .
*Cowo pake baju cewe :
Kata cewe2 : Banci, amit" dah :& .

7.
*Cewe lesbi :
Kata cowo2 : Pasti gara" dia sering d sakitin sama cowo :'(.
*Cowo homo :
Kata cewe2 : Pasti gara" ga ada cewe yg mau X_X .

8.
*Cewe liat bokep :
Kata cowo2 : Namanya juga penasaran, wajarlah :D.
*Cowo liat bokep :
Kata cewe2 : Semua cowo emang gitu, ga ada yg bener !!! >:O

9.
*Cewe aku kesalon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba ?
Kata cowo2 : Itu namanya merawat diri, kalau cewe kamu cantik kan kamu juga yang seneng :$ .
*Cowo aku kesalon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba ?
Kata cewe2 : Jangan-jangan salon (piiiiiiiiiiiip) lg >:O .

10.
*Cewe aku tuh blom puas kalo mandinya blom sampe 1 jam :
Kata cowo2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewe :p.
*Cowo aku tuh blom puas kalo mandinya blom sampe 1 jam :
Kata cewe2 : Jangan-jangan didalem lagi ngelakuin yg ngga-nggak lagi >:O


Source: http://www.myplanetcomics.com/

2 comments:

Anonim mengatakan...

Bisa aja XD
tapi emank enak sich jdi cwe :p

v i c t o r i a mengatakan...

Hehe iya. Makasih sudah berkunjung ^^

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com