Selasa, 07 Desember 2010

UAS oh UAS


Berakit-rakit ke hulu
Sambil berenang minum es
6 bulan telah berlalu
Kini saatnya UAS
(taken from Ayu’s Notes : http://ayusnotes.blogspot.com)

Aagh nggak terasa udah bulan Desember, 6 bulan semenjak Juni. Kayaknya tuh baru kemaren masuk SMA, pake seragam putih abu-abu, trus ngelewatin masa MOS dengan malu-malu (?). Tapi!! Sekarang saatnya UAS, tidaaaaaaak~!!

Dan sekarang, UAS sudah berlalu~ sebenarnya UAS itu dari tanggal 29 November – 3 Desember, dan sekarang udah berakhir! Bahagianya~! Bebaaaaas! Tapi... awalnya gue pikir gitu. Ternyata, setelah UAS masih belajar! Oh God, what the hell—?!

Kata guru gue, Bu Tri Hardani, setelah UAS itu belajar tentang materi semester II! Jadi nggak usah nunggu sampe Januari nanti, sekarang aja sekalian nyicil (?). Geez, seriuosly! SMAN 39 itu bener-bener nggak mau buang-buang waktu, sampe waktu luang setelah UAS pun dimanfaatkan buat mempelajari materi semester II. Setiap hari dituntut buat belajar, ckckckc ._.

UAS selesai, belom tentu bebas juga. Satu lagi masalah: N-I-L-A-I. Di sekolah tuh cepet banget nilainya keluar. Nih misalnya, pas hari Kamis jadwalnya: Biologi, B.Inggris, Agama. Nah, pas pulangnya, tau-tau nilai Biologi udah dibagiin! Gila, cepet banget kan scan-nya? Dan hasilnya tidak sesuai yang gue harapkan. Iyalah, semua orang pasti pengen nilainya 100, dan selain 100 pasti tidak sesuai harapan kan? Ckckck, Vika, Vika, jangan mimpi deh Biologi dapet 100! Lo aja masih bingung ngebedain jamur merang dan jamur tiram (?).

Yah, intinya, banyak nilai yang tidak sesuai harapan, tapi setidaknya lebih baik daripada UTS (Ulangan Tengah Semester) yang lalu.

Tinggal 2 nilai yang belum keluar: Agama dan Sosiologi.
Please, wish me luck!!

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com