Kamis, 06 Januari 2011

Masuk Sekolah Lagi

Ini nih, gak enaknya sekolah di sekolah negeri. Libur cuma pas 2 minggu, nggak kurang dan nggak lebih! Kayaknya baru kemaren hari pertama libur, tau-tau besok udah masuk sekolah aja. Minggu ini gue emang udah masuk (dari kemaren Senin). Niatnya sih pengen ngepost pas hari terakhir libur atau hari pertama masuk, tapi keteteran melulu dan jadinya baru ngepost sekarang deh.

Minggu ini, gue mulai sudah berpakaian seragam sekolah as usual dan berangkat dan belajar untuk semester II.

Kalau sekolah swasta—apalagi sekolah Kristen/Katolik—pasti liburnya banyak, kira-kira 3 minggu (atau bahkan sebulan!). Karena sekolah Kristen/Katolik kan penduduknya ngerayain Natal juga, jadi liburnya banyak. Uh, puas deh. Setelah 6 bulan belajar, trus libur 3 minggu—atau kalau boleh sebulan—dan lalu belajar lagi untuk 6 bulan ke depan. Hueeee puasnya!! *ngiri*

Hehe, jadi curcol nggak jelas. Kali ini gue mau ngebahas tentang kelasku tercinta yang sudah menemaniku selama 6 bulan, dan kini memasuki bulan ke-7, yaitu... *jrengjreng*

X-I~ atau GalaXI


 atau simpelnya sebelum nama ‘GalaXI’ tercipta: Keluarga Bencana (Disaster Family? O_o). Mengapa Keluarga Bencana? Jadi gini ceritanya. Pas Galex (Galan Expo), kan tiap kelas disuruh bikin yel-yel. Yel-yel itu ya harus sesuai dengan keadaan kelasnya. Jadi, kelasku waktu itu ada maskotnya, cewek & cowok. Yang cewek adalah Indyas Paramesvari atau Yayas dan yang cowok adalah Gegget Briyan Kayanto atau Gegget.

Mereka tuker gender. Yayas berperan sebagai bapak-bapak dan Gegget sebagai ibu-ibu. Ceritanya, Yayas dan Gegget punya anak, dan anaknya itulah ke-38 orang yang jadi penghuni X-I. Jadi, kita semua—anak XI—berpakaian layaknya anak-anak kecil, pake kaos + celana pendek, trus gendong boneka... sambil nari-nari. Hehe.

Ah, sayang fotonya nggak ada. Gue bukan anak KLISE (klub fotografi di sekolah) yang nyimpen data pas Galex. Mereka kan emang foto buat dokumentasi.

Hm... Intinya, gue suka kelas gue yang sekarang. Anak-anaknya rame dan solid. Soalnya, pas SMP gue sering dapetnya anak-anak yang cuek, dan bergaulnya misah-misah alias nge-gank. Kekeluargaan di kelas jadi sering nggak tercipta (halah apa deh ==”). Dan sekarang, walopun anak X-I masih keliatan ada berbagai macam ‘kubu’nya, tapi seenggaknya masih solid lah. Hehe.

Berikut ini absen kelas gue:

1.    Aji Nurseto
2.    Alvin Rivaldi
3.    Arsila Gishadia Rasnadi Putri
4.    Banatika Ayumi
5.    Brenda Vanessa Cornelisz
6.    Corry Angelica Tambunan
7.    Deby Tri Widia Lestari
8.    Desy Eka Adryana
9.    Dhella Fitrani Maharani
10. Dini Bonafitria
11. Dwi Meliana Putri
12. Dwi Utaminingsih
13. Ferdinan Yusuf
14. Gegget Briyan Kayanto
15. Idfa Novia Putri
16. Indyas Paramesvari
17. Jihan Maulina
18. Kanjenaudi Elisa
19. Kartika Kencana Putri
20. Lia Wahyu Kusuma
21. Majesta Esa Sofian
22. Maliki Muchammad
23. Mauline Della Agnesia
24. Nadia Magdalena
25. Natasya Hillary
26. Prima Annuriansyah
27. Putri Madya Kharimah
28. Qabila Dzulhasri
29. Raedhita Arya
30. Rafida Fatimutuzzahra
31. Rahma Maulidina Sari
32. Rahmatika Alfia Amiliana
33. Risma Nadira Iswani
34. Septi Wulandari
35. Seto Adi Prabowo
36. Shighia Ajeng Savitri
37. Viktoria Mardhika Estepane
38. Yesika Febrianti Sinaga
39. Yoga Julian
40. Yuditya Arta Asideta Pohan

Guess which one is my full name? He-he-he.

7 comments:

Abiel mengatakan...

ini Viktoria yang dulu sekolah di SD Desa Putera?

Viktoria Mardhika mengatakan...

Iya... Ini Abiel yang dulu sekolah di DP juga?

Abiel mengatakan...

iya..ya ampun..gimana kabarmu?Vik,nama fbmu apa?

Viktoria Mardhika mengatakan...

Baik kok... Aku gak punya fb, makanya ga tau kabar yg lain :(

Abiel mengatakan...

lalu kamu punya twitter?
aku minta nomor hapemu ya..kirim ke emailku aja joko.roses@gmail.com

Abiel mengatakan...

O iya selamat ya kamu masuk Fakultas Kedokteran..ngomong-ngomong Atma Jaya yang mana?Jakarta atau Yogya?

Viktoria Mardhika mengatakan...

@abiel: Gak ada juga. Oke~
Atma Jaya Jakarta, tapi gak jadi ambil nih. Lah kamu tau darimana?

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com