Minggu, 17 April 2011

[39 Event] GADO-GADO 3 : SHOCK !!

Sebenernya, untuk jujurnya aja, gue rada nggak ngerti Gado-Gado 39 ini sejenis acara apa; tapi begitu melihat susunan acaranya: http://gadogado-39.com/2011/kompetisi-2/jadwal-acara/ gue langsung rada ngeh sama ’seperti-apa-acara-ini’. Intinya, acara ini mirip lah sama acara Scooter-nya SMAN 14 *emang iya? Ah sok tau lo vik*

Gado-Gado = Galan Dukung Gebyar Anak Indonesia

Oke, lanjut. Kenapa judulnya SHOCK? Olala, ternyata, SHOCK itu kependekan dari Share Happines for Unlucky Kids. http://gadogado-39.com/2011/


Jadi, Gado-Gado adalah semacam acara pensi dengan berbagai macam perlombaan (makanya disebut gado-gado kali ya) :
  1. Amazing Race
  2. Band
  3. Basket
  4. Childlike vs Childish — Mading
  5. Futsal
  6. Paduan Suara
  7. Paskibra
  8. Rally Photo
  9. Saman
  10. Teater

Tapi, nggak semua acara bisa berlangsung dengan lancar tanpa hambatan samasekali kan? Jalan tol yang bebas hambatan aja pasti ada hambatannya kok. Karena ’hambatan’ itulah, maka Panitia Gado-Gado 39 menyebarkan KUPON DONASI senilai Rp2.000,00 kepada siapa saja yang mau membelinya. Dengan KUPON DONASI ini, 20% dari penjualan total kupon akan didonasikan kepada Panti Asuhan Bersinar, Cipayung, Jakarta Timur!

Take a look :


Weits, tapi hambatan gak cuma itu aja. Setiap ekskul (kayaknya) diharuskan ’mandiri’ alias mencari dana sendiri untuk biaya ini-itu untuk lomba yang mereka adain.

Srikandi—Serikat Seni dan Tari, ekskul yang gue ikuti di Galan—lagi lantang-luntung nyari dana buat  lomba Gado-Gado 39. Kita anak kelas X harus nyari dana, gimanapun itu cara yang penting halal. Misalnya: nyari donatur, ngamen, nongkrong di Dahsyat (?), jualan, ngadain pertunjukkan atau nyawer keliling kelas. Oke, itu mulai gila.

Kayaknya sih yang paling berpeluang itu menjual sesuatu, tapi gue masih gak ada ide. Udah ada sih, tapi masih blur alias belom yakin apakah itu untungnya gede. Jangan sampai balik modal doang, gak ada untungnya...

Oke, lupakan itu. Kita kembali ke acara GADO-GADO.


Oh ya, buat kamu-kamu *ceilah* yang adalah murid SMA/MA/sederajat yang punya ekskul tari di sekolah kamu (especially for SAMAN!), ayo ayo daftarkan sekolah kamu untuk dilombakan di Lomba Saman Gado-Gado 39!

Atau mau daftar untuk lomba yang lain juga? Siiip~

Untuk semua lomba, unduh formulirnya di sini:
Semua rampung jadi satu beserta peraturannya. Untuk lomba Saman, setau gue paling lambat nyerahin formulir itu tanggal 23 April 2011. So, prepare ya!


Xie xie!谢谢

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com