Minggu, 06 Mei 2012

Next Surprises

Sudah tujuh kejutan terjadi sampai tanggal 18 bulan April. Masih ada kejutan? Wow, ayo lanjutkan.


Kejutan kedelapan datang di hari Minggu malam tanggal 22. Badan meriang, super duper nggak enak. Semaleman menuju hari Senin itu sama sekali bukan malam yang diharapkan. Pusing, berasa diteken kepalanya dari kiri dan kanan. Nggak bisa tidur. Cuma tidur 30 menit, bangun lagi, tidur lagi 30 menit, bangun lagi. Begitu terus sampe pagi. Dan paginya, badan panas padahal AC jelas-jelas dingin. Fiuh, alamat nggak masuk sekolah.

Dan itu berlangsung sampe seterusnya ketika demam mencapai 39,1 derajat. Ke klinik, dikasih obat dan semacamnya. Heck, obatnya banyak banget. Bikin mual.

 

Kejutan kesembilan datang di tanggal 26, ketika keadaan sudah membaik. Pernah cerita kan sebelumnya kalo gue ikut giveaway? Yep, gue menang 3 giveaway—which means bakal dapet sekitar... em, 5 buku baru. Yey! Puji Tuhan. Lumayan nggak usah keluar uang, uangnya ditabung \:D/




Kejutan kesepuluh adalah ketika akhirnya (dikira) sudah mulai membaik, eh sakit malah meradang di hari Jumat. Ruam-ruam merah layaknya campak itu mulai muncul lagi. Sabtu pagi, periksa ke rumah sakit akhirnya. Kata dokternya, kayak flu Singapura. Lagi jaman katanya. Disuruh deh cek darah. Dan great, hasilnya: gejala DBD dan tipes + campak. Trombosit turun, harus dirawat di rumah sakit. GREAT!

Awalnya biasa aja, ternyata nggak... karna jarum-jarum itu pun mulai bermunculan. Entah yang buat infus lah, atau antibiotik ini itu.




Kejutan kesebelas adalah ketika 5 teman datang berkunjung ke rumah sakit—Ayu, Bella, Brenda, Chika, Nadia—di saat hujan badai menerpa Jakarta. Wow, you rock, girls! Mereka dateng buat ngobrol, sambil ngeringin sepatu, hahaha :D. Tapi thank you so much much much kawan, keadaan gue membaik setelah kalian datang :)
Bener deh ya, temen tuh emang mood booster.



Kejutan keduabelas datang dari seorang suster di rumah sakit. Hari Selasa pagi, sehari setelah kunjungan 5-teman-yang-menantang-hujan-badai. Kata susternya, boleh pulang karna trombositnya udah normal. Yey! Langsung bokap ngurus ini itu—well, gue nggak ngerti deh—sementara gue nunggu sambil tidur-tiduran.

Dan finally... Goodbye hospital. Home, I'm gonna meet you :)
Siangnya, gue balik ke rumah.  Home sweet home! Serius deh, biar rumah gue seberantakan dan seminim apapun, tetep aja ngangenin.



Kejutan ketigabelas datang di hari yang sama. Sorenya, sempet ke rumah Opa sebentar. Trus dari BBM Memet, katanya anak Osteon (XI IPA 5, kelas gue) pada mau ke rumah. Kaget lah, wong gue ga ada di rumah. Trus disuruh pulang sama bokap sekalian istirahat. Dalam hati cemas gitu, takutnya Osteon udah nyampe trus pulang.

Ternyata nggak. Ternyata pas gue nyampe rumah, mereka juga pas nyampe rumah. Bergerombol naik motor, layaknya geng motor gitu.
Dan mereka... berlimabelas, ngumpul di depan rumah, makan cemilan sambil ngelawak. Bikin gue ngakak, dan puji Tuhan, pusingnya sedikit berkurang. Tuh kan, temen emang mood booster!


Kejutan keempatbelas adalah ketika... buku giveawaynya sampe! Good Fight-nya Christian Simamora, sukses menghiasi 2 hari gue ke depan! Omg, itu bacaan yang light dan fun banget, fyi. Aih, bikin degdegan, walaupun itu rated dewasa. Yang bikin degdegan tapi justru bukan adegan yang, err, dewasa. Pokoknya... bacaan yang fun!



Dan kejutan terakhir, kejutan kelimabelas, datang di hari Sabtu, ketika gue mendata tugas-tugas apa aja yang ketinggalan selama gue nggak masuk sekitaran seminggu. Dan guess what, ada 12 tagihan yang mesti gue kejar. W-t-heck. Great! Sebenernya biasa aja, tapi yang paling nggak banget-banget-banget adalah: tes formatif Fisika. Super duper great!



Oh God, please help :"




Dan.... Lima belas kejutan di bulan April. Wow. Seperti apakah bulan Mei? 



-vme-

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com