Selasa, 01 September 2009

About SMPN 103 Jakarta

Kalo datang ke SMPN 103 Jakarta, kesan pertama adalah "hijaunya sekolah ini". Betapa tidak, di luar maupun di dalam Sega banyak tanaman dan pohon-pohon. Keadaan yang bersih juga membuat nyaman. Di sini ada beberapa foto Sega, jadi yang mau datang ke Sega liat dulu saja...






Ini adalah SMPN 103 tampak depan.









Dan selanjutnya adalah pemandangan pada hari Senin, yaitu upacara. Semua siswa harus pake atribut lengkap: topi, dasi, ikat pinggang, location mark, dan name mark.



Dan yang ini... Taman dalam Sega... Sebenernya sih ada kolam ikannya tapi di gambar ini nggak kelihatan.



Kalo yang ini kantin di 103. Bersih ya... walaupun letaknya agak ke dalam jadi yang kelasnya jauh susah ke kantinnya. He he...





== edit ==
Sekarang gue kangen kantin ini. Walaupun kadang banyak yang kotor, tapi kantin ini "terbuka" alias nggak jauh alias center dari SMP 103 >,<
Kangen berat, kangen sama lokasinya yang strategis di depan beberapa kelas (jadi kalo istirahat bisa langsung cabut ke kantin)... Kangen sama luasnya kantin ini... Kangen sama banyaknya lapak kantin ini, sampe 13 kalo gak salah. Huhuhuhuhu... Dan terutama, kangen sama makanannya yang beragam dan nggak monoton.
Ada burger, ada soto, ada nasi goreng/uduk, ada cireng, ada kentang, ada spageti, ada hotdog, ada bakso, ada mie goreng/rebus/ayam, ada berbagai minuman (jus-jus, Nutri***i, dsb), ada ketoprak, ada makanan-pilih-sendiri... Huhuhuhu kangennya...


Tapi sayang nggak boleh sembarang masuk ke SMP 103 walau cuma pengen ngerasain kantinnya lagi T^T

Kata satpamnya : "Dek harus pake seragam putih-biru SMP 103 dulu baru boleh masuk!" 


-_____-

2 comments:

Anonim mengatakan...

Aku kangen kantin mama, bunda, udin-Jawa, kangen panas2an di upacara, kangen lewatin piket yg penuh piala2 sekolah :'(

Viktoria Mardhika mengatakan...

Uuuuh. Sayang, sekarang lagi direnovasi... :( rata dengan tanah hiks

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com