Senin, 22 Agustus 2011

The 16th Birthday

Today is special.
Hm... Why? There is nothing today. An usual Monday, a bright day. Well, for me it is special!!

 
Karena hari ini sampai setahun kedepan... *jrengjreng*... puji Tuhan gue sudah mencapai umur 16 tahun yeeeeaaaay \(^o^)/


Ulangtahun gue sama kayak Modest, temen sekelas gue. Pas pagi-pagi masuk kelas, sekelas nyanyiin selamat ulangtahun buat gue dan Modest—setelah diprovokasi oleh Hirari dan Dhea—well, thank you 11 Science 5! Trus pada akhirnya pada minta traktir -___- wong lagi puasa, lagian gue juga ga ada duit ehehehe XD

Trus pas pulang sekolah, Chika narik-narik gue ke lapangan parkir sekolah, trus tau-tau Ajeng ngajak gue ngobrol sambil jalan. Tapi ngobrolnya ngalor ngidul, gue jadi makin bingung (peace, Jeng :p). Eh tiba-tiba ada air mengalir membasahi rambut gue, trus menjalar ke seragam gue—DARI BELAKANG! Gue nengok ke belakang, dan disanalah berdiri Lia, Brenda, Chika, Alfi, Qabila, Maliki, Rae. Fine banget—mereka megang 4 botol Aqua dingin (oh my!) dan nyiram-nyiram gue lagi. So sweetnya... Thanks so much friends :’)

Tapi pulangnya berhubung seragam gue basah dan warnanya putih (tau lah apa yang terjadi dengan seragam putih kalo basah), gue minjem jaketnya Ajeng dan Rae. Aaaw baiknya :)))

Tapi karena seragam basah itu, gue jadi pulang dulu. Padahal pengen nonton anak kelas 10 tampil membawakan tari Saman sambil menunggu waktu buka bersama kelas 10. Tapi ya daripada masuk angin. Oh ya! Thanks so much juga buat Mentari Nurtriszkianny, yang mau nganterin gue pulang naek motor—setidaknya gue gak bikin jok angkot basah =D

Thanks so much God, You let me have another year added to me. Thanks so much my parents for taking care until now. Thanks so much my friends, you let me have those happy moments! :)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com