Selasa, 07 Desember 2010

Festival "INSOMNIA"

Ada apa dengan “Insomnia”?
Insomnia (Indie Short Movie Mystery Festival) adalah acara festival film horor tahunan yang diadakan oleh Klub Cinema 60, SMAN 60 Jakarta.

Tema tahun 2011 kali ini : Thriller – horror.
Workshop: 4 Desember 2010
Nobar : 26 Februari 2011
Award Night : 12 Maret 2011

Sekolah gue juga ditawari sama guru Sinematografi, Kak Vera, untuk ikut festival ini. Sebenernya nggak cuma sekolah gue doang, tapi SMA se-Jabodetabek boleh ikutan.

Dan, kelas gue, X-I tercinta juga ikutan berpartisipasi dalam Festival Insomnia ini. Teman-teman langsung berinisiatif, dan langsung nyusun cerita. Ceritanya udah ada, dan gue baru baca beberapa bagiannya aja. Jadi, ceritanya... ah, nggak jadi deh. Rahasia dong, kalo diceritain kan jadi nggak surprise ^^

Duh, jadi gak sabar liat hasil filmnya. Teman-teman X-I, go fighting ya!!

Hey, take a look at the poster:
Wow... so scary...
So, what are you doing now, high school students? Join and watch it together~!

0 comments:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Follow

About me

Foto Saya
Viktoria Mardhika
Imperfect. Dreamer. Pharm.
Lihat profil lengkapku

What's Hot

You're The...

My Other Blog

Pages

Popular Posts

 

Template by BloggerCandy.com